Thursday, July 5, 2012

Pathology (2008) : Potong - potong mayat


"Really, who needs a reason? We're animals. It's our nature to kill. Remember?"



Ya,judul dari film kali ini adalah Pathology. Anda mungkin bertanya – tanya apa itu Pathology?Tentu anda sedang mengunakan internet saat ini, coba pakai google untuk mencari definisinya akan saya tunggu....
Bagaimana? Sudah di search artinya? Apa? Belum? Haduuh, baiklah akan saya jelaskan. Pathology adalah ilmu yang mempelajari tentang penyakit dan diagnosisnya, dan salah satu cara untuk mempelajarinya adalah dengan otopsi. Sekarang jelaskan apa itu Pathology itu? OK, karena semua sudah jelas mari kita lanjutkan saudara -saudara.


Pathology menceritakan tentang Ted Grey yang baru saja lulus dan pindah ke sebuah rumah sakit, untuk bergabung dengan sekelompok pathologist. Dihari pertama Ted tiba, sudah terlihat adanya sedikit sikap bermusuhan dari Jake Gallo, rekan kerjanya yang baru. Ternyata Jake merupakan bekas pasangan dari tunangan Ted, yaitu Gwen (Allysa Milano).

Beberapa malam setelahnya, Jake yang merasa menyesal atas kelakuannya mengajak Ted untuk pergi dengannya untuk pergi ke sebuah rumah. Didepan rumah tersebut mereka bertemu dengan seorang penjaga yang menghadang mereka, akhirnya si penjaga membiarkan mereka masuk setelah diberi sejumlah uang.

Keesokkan harinya si penjaga telah tewas terbunuh, ternyata ia dibunuh oleh Jake. Ted yang mengetahui hal ini merasa kaget, tetapi Jake menjelaskan bahwa hal tersebut adalah sebuah permainan. Inti dari permainan yang dilakukan oleh Jake dan kawan – kawannya adalah salah seorang dari mereka akan membunuh seseorang dengan cara yang unik dan kreatif, lalu anggota lainnya akan mencoba menebak cara ia membunuh orang tersebut. Ted berargumen bahwa orang – orang yang mereka bunuh adalah orang yang jahat, orang yang pantas untuk mati.

Yup, inilah nasib si penjaga
Pada awalnya Ted merasa terganggu dan terus memikirkan hal yang telah terjadi, tetapi atas bujukan Juliette (Lauren Lee Smith) akhirnya ia pun bergabung dengan kelompok tersebut. Apa yang akan terjadi dengan Ted? Apakah ia akan berhasil keluar dari kelompok tersebut sebelum seseuatu terjadi yang akan ia sesali? Atau ia akan menjadi salah satu korban?

Berpesta dengan mayat? Menyenangkan
Pathology adalah film yang penuh dengan adegan – adegan kekerasan, otopsi yang tampak realistik, hubungan seks yang juga penuh kekerasan (S&M istilahnya). Jadi bisa dibilang film ini belum tentu cocok dengan anda, apalagi kalau anda mudah merasa jijik. Ini karena banyaknya organ – organ tubuh yang ditampilkan dengan eksplisit, maksud saya organ dalam loh.

Bukan cara yang tepat untuk menyembuhkan sakit kepala...
Kesimpulannya adalah film ini hanya untuk orang – orang tertentu saja, khususnya untuk orang – orang yang mencintai film horror. Walaupun saya kurang mengerti, jika anda tidak suka horror apa yang sedang anda lakukan di sini? Bukannya saya ngusir, tapi......

Anyways seperti biasa saya akan memberikan sedikit saran untuk kalian semua, ummm jangan gunakan narkoba oke.

Mabuk!!!!
The Trailer :


Bagaimana pendapat anda tentang film ini?