Monday, April 7, 2014

Hell No : The Sensible Horror Film

Mock Trailer yang lucu

Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis atau lebih tepatnya meracau, tentang hal – hal yang harus dihindari dalam film horror (klik disini :P ). Ternyata ada sebuah video yang menunjukan persis apa yang saya pikirkan. Video tersebut merupakan sebuah trailer untuk film yang tidak benar – benar ada, atau lebih dikenal dengan mock/fake trailer.

Judul dari video tersebut adalah hell no dan di buat/upload oleh user pixelpersecond. Di dalam Video ini terdapat hal – hal yang tidak (lupa) saya cantumkan dalam daftar saya. Contonhya mereka pergi ke sebuah kabin dan ketika mereka melihat kabin keadaan kabin tersebut (rusak dan hancur, standar dalam film horror), mereka memutuskan untuk pergi ke Cabo. Ada juga seorang polisi yang menemukan sesuatu yang mencurigakan, dan alih – alih menyelidiki sendiri dan terbunuh,satu lagi hal yang biasa terjadi di dalam film horror. Dia memutuskan untuk menunggu bantuan dari polisi lain.

Oke cukup bicaranya silahkan lihat sendiri mock trailer berikut :



Bagaimana? Cukup lucu bukan? Saya sadari jika memang film horror seperti yang terdapat di dalam trailer ini, maka tidak akan ada hal buruk yang terjadi. Bahkan mungkin tidak akan menjadi film horror sama sekali. Mungkin yang saya inginkan hanyalah sebuah film horror dimana para pemain bereaksi sebagaimana orang normal akan bereaksi.

Jadi bagaimana menurut anda? Apakah anda akan menonton film dimana para karakter bertingkah laku dengan masuk akal? Silahkan berikan komentar anda.