Thursday, March 21, 2013

Film Pendek Bedfellows dan The Closet


Hmmm ternyata setelah saya telusuri cukup banyak film pendek dengan tema horror di interweb, yang sayangnya tidak semuanya bagus. Tetapi demi kemajuan bersama  membuat post di blog yang sepi ini, saya tetap maju. Hidup saya!!

Ehmmm anyways kali saya langsung akan memberikan dua buah film pendek dengan satu harga, yaitu gratis. Kenapa dua? Karena kedua film ini cukup pendek, jadi saya rasa bisa digabung agar menghemat tempat. Ingat ya teman – teman berhematlah dalam segala hal, asal jangan hemat nafas...


Bedfellows


Cerita dimulai dimana kita meilhat seorang wanita yang sedang tertidur, di tempat tidur (iyalah masa di wc). Kita mengetahui bahwa wanita itu mempunyai pasangan pria dari berbagai foto yang menampilkan mereka sedang berpose mesra. Entah suami atau pacar pokoknya pasangan aja.


Tiba – tiba sang wanita terbangun karena mendengar suara handphone yang bedering. Selanjutnya silahkan saksikan sendiri, karena kalau di teruskan takut jadi spoiler.


Bagaimana? Cukup keren bukan? Film yang pendek hanya 2:30 saja, tetapi tetap menarik. Bedfellows mengambil konsep yang sering dipakai di film horror, tetapi tetap saja menganggu pikiran. Bayangkan jika hal tersebut benar – benar terjadi. Jadi sebelum anda tidur cek disamping anda, siapa tahu itu bukan orang yang anda kira.

The Closet


Oke sebelumnya saya hanya ingin menjelaskan bagi yang belum tahu (kalau sudah silahkan abaikan kalimat berikut), closet yang dimaksud disini adalah tempat menyimpan pakaian bukan kloset di kamar mandi.


Dua orang gadis ingin memberikan kejutan kepada ibunya yang berulang tahun, mereka memutuskan untuk bersembunyi di dalam lemari di kamar ibunya. Salah satu gadis itu berkata, bahwa ibu mereka tidak akan senang jika mengetahui mereka masuk ke dalam kamar ibunya. Rupanya ibu mereka melarang untuk masuk ke dalam kamarnya, dan setiap ia berulang tahun ibunya selalu menghabiskannya dengan tidur di dalam kamarnya.

Tetapi karena gadis yang satunya lagi sangat ingin memberikan kejutan, maka berdua melaksanakan niat mereka sebelumnya untuk bersembunyi di dalam lemari. Dan karena ini film horror maka pasti akan terjadi sesuatu. Oke silahkan saksikan videonya.


Seperti film sebelumnya film ini cukup pendek, hanya berdurasi 2:53 saja. Dengan sebuah twist ending yang agak mudah ditebak, karena dari awal kita pasti akan menduga – duga pasti ada yang salah dengan ibunya walaupun kita tidak yakin apa.

Kedua film ini disutradarai oleh Drew Daywalt, dan jika anda menyukai kedua film di atas coba cek channel miliknya di Youtube. Tetapi jika anda merasa malas, anda bisa saja cek disini siapa tahu saya akan menulis tentang film arahan dia lagi. Oke tinggalkan komen anda tentang kedua film ini.